Kamis, 18 September 2014

Tentang Kota Batu


Kota Batu merupakan kota dengan sejuta keindahan yang sekarang disebut juga KWB , dimana potensi utama di dapat dari penghasil buah dan sayuran. Ditambahlah lagi, pesona alam seperti pegunungan dan bukit di sekitar kota ini menjadi potensi pariwisata yang sering dikunjungi. Terdapat beberapa obyek wisata yang tak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan Batu, seperti Jatim Park, Mueseum Satwa, Eco Green, Screet Zoo, Museum Angkut, Paralayang, Selecta, Songgoriti, Coban Rondo, Gunung Panderman, Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan masiiihhhhhh banyak lagi.
Sebagai sarana pelengkap semua obyek wisata di Batu, terdapat juga beberapa fasilitas pendukung yang bisa dengan mudah di dapat seperti vila, restaurant dan hotel yang semuanya menawarkan keindahan alam sebagai menu saat membuka jendela tentunya dengan harga yang berfariatif pula.
Selain sebagai daerah tujuan wisata, Kota Batu juga memiliki ke khas an tersendiri dalam bidang seni, baik dalam bidang seni modern ataupun tradisional, seperti, Kuda Lumping, Bantengan, Campursari dan beberapa hasil ukir khas kota Batu dan Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar