Kamis, 18 September 2014

IESP, jurusanku


IESP FEB UMM, ya saya berda di situ sekarang. aku termasuk dalam kategori orang yang beruntung dapat menjadi bagian dalam FEB jurusan IESP. Dalam IESP banyak sekali yang dipelajari tidak hanya Ekonomi Mikro tetapi juga Ekonomi Makro di dalamnya. adapun visi dan misinya yaitu
Visi :
Menjadi jurusan terkemuka pada tahun 2020 dalam pengembangan ilmu ekonomi pembangunan berbasis jiwa wirausaha (entrepreneurship) dan nilai-nilai Islam.

Misi :
Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berkualitas guna menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang ilmu ekonomi pembangunan didukung oleh jiwa wirausaha dan nilai-nilai Islam.
  2. Menyelenggarakan penelitian ilmu ekonomi di bidang industri, keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan, baik penelitian dasar maupun terapan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang industri, keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun jaringan kelembagaan yang berwawasan keilmuan dan keahlian dalam lingkup regional, nasional maupun internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar